Ardi Bakrie Akui Nia Ramadhani Sering ngalah Saat Bertengkar Dengannya, Netizen: "Iyalah, Kalo Dicerai Auto Blangsak"

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, Rabu (1/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ardi Bakrie membeberkan sedikit perjalanan rumah tangga nya dengan Nia Ramadhani.

Diakui oleh Ardi Bakrie, Nia Ramadhani adalah sosok yang sabar dan kerap mengalah setiap mereka bertengkar.

Sponsored Ad

"Setiap ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku.

Sehingga kamu terlihat dewasa mrnghadapinya.

Padahal umur kamu jauh lebih muda dari aku.  Semua itu kamu lakukan untuk dapat mempertahankan rumah tangga kita.

Thankyou for all the painful efforts you put on to our relationship

(Terima kasih atas semua upaya yang bahkan menyakitkan yang kamu lakukan demi hubungan kita)," tulis Ardi Bakrie dalam laman Instagramnya.

Sponsored Ad

Terkenal harmonis dan bahagia, Nia Ramadhani sendiri tidak bisa mengelak bahwa kehidupan rumah tangganya dengan cucu konglomerat tersebut pasti diwarnai pertengkaran.

Diceritakan oleh Nia Ramadhani, saat bertengkar dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang memilih diam.

Sponsored Ad

Hal itu disampaikan sendiri oleh Nia Ramadhani lewat akun Instagramnya @ramadhaniabakrie, Selasa (9/7/2019).

Nia Ramadhani membeberkan apa yang dilakukan pasangan tersebut saat sedang bertengkar.

Nia Ramadhani akan memilih diam saat bertengkar dengan Ardi Bakrie, meskipun dirinya ada dalam posisi benar.

"It’s one of many marriage tips. Whenever you're wrong, admit it; whenever you're right, shut up. No one say it would be easy

(Ini salah satu dari banyak tips pernikahan. Kapan pun Anda salah, akui itu; setiap kali Anda benar, diamlah. Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah)," tulis Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Nia Ramadhani mengaku lebih senang menyelesaikan masalah dari dirinya sendiri.

Ia tak ingin membuat orang lain khawatir.

Sebelum meninggal, Ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani sempat takut saat tahu Nia Ramadhani menjalin asmara dengan Ardi Bakrie, anak konglomerat.

Sponsored Ad

Hal itu diceritakan sendiri oleh Nia Ramadhani beberapa waktu lalu dalam acara Ngopi Dara Trans TV, Senin (13/5/2019).

"Papa itu takut. Aku bilang, 'Pah santai aja, aku enggak bakal diinjek-injek sama mereka'.

Kalau orang luar kan lihat keluarga Ardi gimana gitu kan. Dan ternyata keluarga Ardi Bakrie benar-benar baik banget," jelasnya.

Perkenalan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sendiri bermula dari sang kakak.

Kakak Nia Ramadhani rupanya adalah sahabat dekat Ardi Bakrie.

Sponsored Ad

Bahkan pertemuan pertama mereka bermula saat sang kakak mengajak Nia Ramadhani untuk ikut ngumpul bersama sahabat-sahabatnya.

Saat itu lah Nia Ramadhani bertemu dengan Ardi Bakrie.

Sponsored Ad

Seiring berjalannya waktu, rasa cinta pun mulai tumbuh di benak keduanya.

Namun rupanya, Nia Ramadhani sempat ingin mundur.

Pasalnya saat bertandang ke rumah Ardi Bakrie, ia menemukan banyak perempuan.

"Dulu aku masuk ke rumah sini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya itu ada.

Jadi aku pas pertama masuk tuh kayak 'enggak mungkin nih. Kayaknya enggak mungkin pacaran sama orang kayak gini'. Takutnya kan bisa jadi pacar ke berapa.

Dia itu temen ceweknya banyak banget," cerita Nia Ramadhani dalam program acara Ngopi Dara Trans TV, Senin (13/5/2019).

Sponsored Ad

Namun seiring berjalannya waktu, Nia Ramadhani melihat semuanya perlahan mulai berubah.

Ia bisa melihat keseriusan Ardi Bakrie.

Sponsored Ad

"Akhirnya kita serius, dan kita sama-sama jadi dewasa, udah berhenti main-main," curhatnya.

Meski Ardi Bakrie adalah anak dari konglomerat Aburizal Bakrie, namun Nia Ramadhani sama sekali tidak minder.

"Aku dulu pertama masuk sini sangatlah pede. Karena aku merasa, walaupun brokenhome, tapi aku orang sukses.

Oke, jangan bandingin harta aku sama dia. Tapi secara kepribadian aku, aku orangnya percaya diri, merasa pantas.

Pas pertama kenalan juga aku menjadi diri sendiri," ungkap Nia Ramadhani.

Saat pertamakali bertandang ke Rumah Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat tersesat saking luasnya.

Namun ia tak malu untuk bertanya kepada orangtua Ardi Bakrie itu.

"Aku tuh apa adanya, pas pertama ke sini, kesasar, yaudah tanya aja, 'tante, pntu keluarnya ke mana'," beber Nia Ramadhani.

Pada usia remaja, nama Nia Ramadhani berhasil berkibar di jagad hiburan tanah air.

Pada usianya yang ke 19 tahun, artis cantik kelahiran tahun 1990 itu menikah dengan Ardi Bakrie, putra dari konglomerat Abu Riezal Barie.

Sebelum menikah, Ardi Bakrie sudah meminta calon istrinya itu untuk mangkir dari panggung hiburan.

Namun beban keluarga yang harus ditanggung oleh Nia, membuat wanita cantik itu meminta Ardi untuk mempertimbangkannya lagi.

"Dia dulu tahu nih aku satu episode berapa, dia aku kasih tahu.Terus tanggung jawab aku banyak, ibu, papa, kalau aku berhenti kerja dia mau nggak menyanggupi semua itu."

"Dia mau oh ya udah. At least (nominal sebulan) di atas yang sudah aku dapatlah (sebagai artis)," jelas Nia Ramadhani.


KOMENTAR NETIZEN:

Sumber: tribunnews.com

Kamu Mungkin Suka