Ngeri! Inilah Curhatan Pilu Nia Ramadhani Yang Pernah Rasakan Neraka Dalam Rumah Tangganya, Gak Selalu Bahagia!

Kehidupan Nia Ramadhani berubah total setelah menikah dengan Ardi Bakrie, putera konglomerat Indonesia Aburizal Bakrie. Sejak menikah dengan Ardi Bakrie 8 tahun lalu Nia Ramadhani sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Ia memutuskan berhenti berkarir lantaran ingin fokus mengurus rumah tangga dan anak-anaknya.

Terkenal dengan seleb yang hidup dengan gaya kelas atas, lantas tak membuat Nia Ramadhani gelap mata. Ia tahu persis dimana posisinya dan apa tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu. Melansir dari tayangan youtube Silkygirl, Nia Ramadhani pernah curhat tentang rasanya menjadi istri Ardi Bakrie pada Cahcha Frederica.

Sponsored Ad

Walau sudah bergelimang harta, Nia Ramadhani emngaku pernah mengalami 'neraka' rumah tangga. Nia merasakan hal tersebut ketika setahun pertama pernikahan dan masih aktif berkarir di dunia hiburan. Karena terlalu sibuk syuting dan mengurus karir, suami dan anak Nia Ramadhani sampai harus makan malam sendiri tanpa kehadiran seorang ibu.

"Dulu gua pernah tahun pertama gua kawin terus gua kan main sinetron lagi, nah itu rasanya kayak neraka. Gue pulang syuting itu suami sama anak gue lagi makan malam itu kayak neraka buat gue. Kayak 'yah ya iyalah harusnya ibunya atau istrinya udah di rumah duluan' buat gue gitu," kata Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Menurutnya, seharusnya seorang istri sekaligus ibu harus sudah berada di rumah lebih dulu daripada suami serta anak-anaknya. Semestinya ia yang menyiapkan dan menemani anggota keluarganya makan malam di meja makan.

Sponsored Ad

"Lah ini kalau suaminya pulang ngga ada gue (istri) kan sama aja dia kayak belum kawin.

Jangan sampai dia (suami) merasa begitu buat saya," tuturnya.

Karena itu, Nia Ramadhani sering datang lebih awal saat acara arisan atau pertemuan lainnya. Dan ia akan menjadi orang pertama yang akan pulang lebih cepat karena harus mengurus anak serta suaminya di rumah.

Sponsored Ad

"Jadi lo namanya Nia Ramadhani tetap merasakan neraka dalam rumah tangga ya?" tanya Chacha Frederica dan Nia Ramadhani membenarkan kalau dia tetap pernah merasakan 'neraka' rumah tangga seperti perempuan lainnya.

"Namanya orang kawin itu dua orang jadi satu udah pasti kayak neraka.

Kan ini satu ngga ngerti dia hidupnya dari bangun sampai tidur lagi lihatnya muka dia lagi, dia lagi. Itu kan penyesuaiannya susah. Tapi karena gue udah 7 tahun jadi rasanya udah kayak teman," ujar Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Ia juga menambahkan kalau fasilitas mewah dan harta berlimpah belum tentu menjamin kebahagiaan serta kesempurnaan hidup seorang istri. Nia Ramadhani mengakui kemewahan dan harta tersebut tak mempengaruhi kehidupannya sebagai istri Ardi Bakrie pun sempurna seperti yang dilihat orang di luar. Karena Nia Ramadhani tetap seperti manusia dan perempuan pada umumnya yang tak melulu soal harta serta kemewahan.

Sumber : Nakita

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka