Ria Ricis Sambil Nangis Cerita Perjuangan Wujudkan Rumah Impian! Netizen:"Gak Nyangka, Salut Banget!"

Akhirnya kerja keras Ria Ricis di dunia hiburan tanah air terbayar sudah. Ria Ricis, salah satu youtuber tersohor tanah air akhirnya menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/12/2018) siang ini diawali dengan pengajian bersama anak yatim piatu.

Sponsored Ad

Ricis, begitu nama panggilannya saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan kalau memang ia memiliki cita-cita untuk punya sekolah taman kanak-kanak sejak ia kecil maka dari itu sisi kolam renangnya ia desain dengan sangat berwarna.

"Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengen punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengen punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada perosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget," ceritanya.

Sponsored Ad

Ricis bercerita kalau keinginannya tersebut akhirnya terwujud dengan hasil kerja kerasnya beberapa tahun ini di depan layar kaca maupun media sosial seperti Youtube, Instagram dan lain-lain.

Sponsored Ad

"Karena dari dulu aku punya cita-cita pengin punya TK, dan sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. tapi ini cuma titipan kan ya," tuturnya.

Baginya, proses berkarir ini ia lalui selama tiga tahun mulai dari 2015. Perjuangannya menuju karir seperti ini menurutnya tak mudah karena sebelumnya ia pernah merasakan bekerja di tempat yang mungkin tak orang duga.

Sponsored Ad

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun di dunia hiburan YouTube, instagram, TV semuanya, itu dari kalau enggak salah 2015," ungkapnya.

Sponsored Ad

"Tapi aku dulu punya waktu sekolah aku pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer jadi dari dulu udah diajarin kerja," lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.

Sesaat pembicaraannya dihentikan karena ia tak bisa membendung tangisannya. Saat ditanya tentang perjuangannya mendapatkan rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut, ia akhirnya membocorkan hal-hal yang membuatnya terharu sampai dengan saat ini.

"Gimana ya, bentuknya tuh nyata. Ah sedih," lanjutnya.

Sponsored Ad

"Aku senang banget ada hasil yang kelihatan. Dibalik dukungan keluarga, orang tua terus semuanya," lanjutnya sambil menitikkan air mata.

Ricis mengungkapkan kalau hingga sampai saat ini, ia masih merasa apa yang ia dapatkan hanya titipan Tuhan sehingga yang perlu ia lakukan hanya terus berdoa.

Sponsored Ad

"Karena kan Ricis juga merasa ini cuman titipan dan setiap orang punya roda kehidupan dan selalu berputar-putar. jadi ketika aku dibawah pun aku merasa 'ya Allah' berdoa, berdoa, berdoa," tuturnya.

"Ketika di atas pun, begitu juga karena ketika kita di atas ini seperti ujian, apakah kita siap ketika kita jatuh lagi. Jadi itu yang membuat Ricis 'ya Allah jauhkan aku dari siksa, sifat sombong dan sifat-sifat yang orang lain tidak suka'," lanjutnya.

"Jadi itu yang emang membuat aku wanti-wanti. dan semoga Allah menjaga kita semua di posisi apapun," tandasnya.

Kamu Mungkin Suka