Sah Jadikan Citra Kirana Istri, Mantan Kekasih Malah Bongkar Borok Rezky Aditya Hingga Ia Gagal Nikah

Sang Mantan Bongkar Aib Buruk Rezky Aditya yang Akan Nikahi Citra Kirana, Ini Reaksi Patricia Razer.

Mendengar sang mantan Rezky Aditya bakal menikahi Citra Kirana ternyata ditanggapi langsung oleh Patricia Razer.

Secara terbuka, Patricia Razer membongkar aib buruk seorang Rezky Aditya yang dikabarkan akan menikahi Citra Kirana.

Sponsored Ad

Ya, Patricia Razer sebelumnya sempat menjalin asmara dengan Rezky Aditya.

Mengaku tak cemburu, Patricia Razer justru ungkap sisi buruk dari Rezky Aditya, calon suami Citra Kirana.

Perjalanan cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana masih terus mencuri perhatian.

Sama-sama hampir menikah namun gagal, kini Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya dipertemukan.

Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya pun tak lepas dari kedua mantan yang pernah mengisi hati masing-masing.

Sponsored Ad

Seperti diketahui, Citra Kirana hampir bersanding dengan Ali Syakieb, sedangkan Rezky Aditya dengan si cantik Patricia Razer.

Putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb mengaku telah memiliki pacar baru namun bukan seorang artis.

Sponsored Ad

Berbeda dengan Patricia Razer, mantan tunangan Rezky Aditya ini diketahui belum memiliki pasangan lagi.

Kini mendengar sang mantan hendak bersanding dengan Citra Kirana, Patricia Razer memberikan tanggapannya.

Melansir dari tayangan YouTube iSeleb iNews (7/10/2019) lalu, Patricia Razer mengaku senang jika Rezky Aditya telah menemukan penggantinya.

"Oh, Alhamdulillah banget. Saya seneng banget dengernya," aku Razer Patricia.

Sponsored Ad

Menurutnya dengan kini Rezky Aditya bersanding dengan Citra Kirana, maka sang mantan ada yang mengurus dan memperhatikan.

"Karena menurut saya kalau, saya sih lebih seneng ya kalau dia ada yang ngurusin ya, ada yang perhatiin kayak gitu," terangnya.

Meski tak lagi dengannya, Patricia mengaku lebih senang bila Rezky bahagia dan ada yang memperhatikannya.

Tak ragu Patricia pun menyebut jika pria yang sempat menemaninya ini akan segera menikah.

Sponsored Ad

"Terus juga setidaknya kalau dia mau menikah atau dengan siapapun itu orangnya, ada yang perhatiin, ada yang ngurusin. Pastinya saya akan lebih seneng," tambahnya.

Tak hanya itu Patricia Razer juga mengungkap sosok Rezky Aditya yang selama ini ia kenal.

Menurutnya Rezky adalah sosok pria yang penyayang dan tulus.

Sponsored Ad

Sayangnya dibalik ketulusan hatinya, Rezky memiliki sifat buruk.

Patricia mengaku jika mantan tunangannya tersebut adalah sosok yang susah untuk dinasihati.

"Rezky ya? Kalau positifnya itu dia orangnya penyayang. Terus juga tulus. Kalau yang negatifnya, orangnya slengekan, terus juga apa ya, orangnya nggak bisa dinasehatin," ungkapnya.

Namun disaat Rezky dan Ciki berbunga-bunga, sang mantan, Patricia Razer, bicara ke media soal masa lalu. Dalam sebuah wawancara, Patricia membongkar penyebab hubungannya dengan Rezky bisa kandas. Rupanya Patricia dan Rezky banyak merasakan ketidakcocokan diantara mereka

Sponsored Ad

"Sebenernya apa ya, sebenernya masalah sepele sih. Yang mungkin kita ngerasa 'Ah mungkin kita nggak cocok nih buat bareng-bareng'. Contohnya tu kayak hal-hal kecil, misalnya aku mungkin lebih suka cowok yang nggak ngerokok. Tapi kalau yang Rezky orangnya mungkin perokok gitu kan," kata Patricia. "Kalau aku kan orangnya lebih 'aduh kamu jangan kayak gini dong, kamu jangan kayak gitu dong'. Aku orangnya lebih bawel, tapi Rezky kan orangnya agak santai gitu."

Sponsored Ad

Patricia juga menyebut kalau Rezky terlalu slengean. Karena itu, Patricia berharap Rezky mendapatkan pendamping yang bisa memahami dirinya. Selain itu, Patricia tak mempermasalahkan soal rencana pernikahan Rezky dan Ciki.

"Kita cocoknya temenan. Dia negatifnya orangnya slengekan, terus juga apa ya, orangnya nggak bisa dinasehatin," terang Patricia. "Kalau positifnya, dia orangnya penyayang. Terus juga tulus."

"Karena menurut saya kalau, saya sih lebih seneng ya kalau dia ada yang ngurusin ya, ada yang perhatiin kayak gitu," lanjut Patricia. "Terus juga setidaknya kalau dia mau menikah atau dengan siapapun itu orangnya, ada yang perhatiin, ada yang ngurusin. Pastinya saya akan lebih senang."


Sumber: TribunNews;Nakita

Kamu Mungkin Suka