Kepergok Main Anjing, Nia Ramadhani Tuai Banyak Komentar Yang Bahas Tentang Agama!

Kerap disapa ibu haji karena sudan menunaikan ibadah ke tanah suci, nama Nia Ramadhani bikin heboh usai bermain dengan anjing.

"Sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau nggak, kan berhijab datang dalam diri sendiri. Aku nggak mau pakai hijab karena omongan orang," kata Nia. "Kalau masalah agama aku mau tutup rapat-rapat, cukup buat aku saja yang tahu sama Tuhan. Jadi jangan sampai niatnya aku tuh berangkat haji sudah benar, sudah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip di hati aku sendiri."

Sponsored Ad

Nia memilih santai karena Ardi Bakrie dan keluarga tak pernah memaksanya untuk segera berhijab. Ia pun akhirnya gemas karena netizen terkesan ribet sendiri.

"Serba salah, ribet," kata Nia. "Aku tuh belajar dari keluarga suami aku. Aku tanya, 'memang kalau pulang haji harus langsung pakai jilbab?' Ada orang yang berkeyakinannya seperti itu. Tapi keluarganya Ardi semuanya nggak ada yang begitu. Jadinya sudahlah, nggak usah pusing-pusing. Biarkan itu jadi hubungan aku sama Allah."

Sponsored Ad

Karena prinsipnya itu, Nia agaknya konsisten tampil apa adanya. Ia hingga kini masih tampil seeksi dan sesekali memamerkan punggung indahnya yang dihiasi tato.

Tak cuma itu, Nia juga pede saat bermain dengan anjing. Dalam video, Nia tampak memegang tali seekor anjing berukuran besar dan berbulu halus. Ardi mengaku senang karena Nia sudah tak takut lagi pada anjing.

"Dia udah bisa suka sekarang," kata Ardi. "Dari yang benci anjing, jadi yang kasih makan. Gue kan jadi jealous."

Sayang hal ini membuat Nia kena sentil netter. Ia sempat dipertanyakan soal agamanya. "Nia ini Islam atau Kristen sih," kata netter.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka