Soal Perceraian dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Salahin Gue Aja!

Gading Marten baru-baru ini mengungkapkan isi hati soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Aktor sekaligus presenter ini menegaskan, satu-satunya pihak yang bisa disalahkan dalam perceraiannya adalah dirinya sendiri.

Hal itu diungkapkan Gading kala berbincang bersama motivator Merry Riana. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Merry Riana tersebut, Gading awalnya bercerita perihal karakter dirinya yang sejatinya tak suka berargumen.

Sponsored Ad

"Aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah, misalnya melihat, ‘Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending enggak usah deh'," kata Gading seperti dikutip iNews.id pada Senin (21/9/2020).

Putra aktor senior Roy Marten ini mengaku kerap menunggu momen yang tepat untuk membahas suatu permasalahan. Sayangnya, hal itulah yang membuat masalahnya kian bertambah sebelum menyelesaikan masalah lainnya.

Sponsored Ad

"Tunggu waktu yang tepat. Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru. Jadi, salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi (penting)," ujar Gading.

Tak hanya itu, kesibukan keduanya juga membuat Gading dan Gisel tak banyak berkomunikasi secara mendalam. Hal itu karena keduanya telah lelah bekerja dan ingin beristirahat.

"Sampai rumah dua-duanya juga sudah capek, pembahasannya, ngobrolnya juga cuma di dasar doang, enggak sampai dalam," katanya.

Sponsored Ad

Meski begitu, ayah dari Gempita Nora Marten ini menegaskan bahwa pihak yang bisa disalahkan dalam perceraiannya hanya dirinya sendiri. Menurutnya, dia merupakan seorang kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab atas keluarganya.

"Enggak ada yang salah, kalau mau salahin, salahin gue aja. Gue kepala keluarga. Tetap gue nahkodanya, laki-laki yang bertanggung jawab," ujar Gading.

Meski merasa sedih, Gading mengaku sudah ikhlas dengan apa yang terjadi pada pernikahannya. Hal itu diakuinya demi kebahagiaan sang mantan istri dengan pilihannya saat ini.

Sponsored Ad

"Jadi aku udah ikhlas. Kalau sabar tuh belum tentu ikhlas. Kalau ikhlas, udah bisa lepas. Aku mau Gisel bahagia dengan pilihannya, itu yang membuat gua lebih mudah," katanya.

"Gisel maunya bahagianya apa, dia bisa pilih bahagianya. Aku bisa jalanin kebahagian aku sendiri," ujar Gading.


Sumber: Linetoday

Kamu Mungkin Suka